cinta satu sekolahku

Cinta satu sekolahku

Q tak pernah tau kapan rasa ini datang menghampiriku…tapi,saat ku dekat denganmu q akan menemukan rasa damai,tenang,yang datang secara tiba-tiba…ku ingin selalu disampingmu tapi itu sulit untuk au dapati…walaupun kita satu sekolah. terkadang aku ingin kalau kamu selalu ada saat aku senang dan sedih,karena disaat senang aku akan bisa melihat senyum,tawamu….dan disaat aku sedih kamu akan datang untuk menghiburku….agar aku tak terlarut dalam kesedihanku……….
Semoga kita akan bertemu disaat kita menjadi orang yang sangat berguna bagi dunia ini………..

Tentang dessypuspa

cinta dan musuhku
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

